-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satres Narkoba Polres Luwu Utara Beberkan Bahaya Narkoba Pada Pembukaan Pelatihan Paskibraka

    Admin 10 - Awhy
    13/08/23, 14:02 WIB Last Updated 2023-08-13T12:54:38Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara menerima pembekalan tentang sosialisasi bahaya narkoba dari Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara bersama pemerintah daerah melalui Dinas Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Luwu Utara. Minggu 13 Agustus 2023. Sekitar pukul 14.00 Wita.

    Bertempat di Aula Bukit Indah Masamba dilaksanakan pembukaan pemusatan latihan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Luwu Utara mengikuti sosialisasi bahaya narkoba.
    Pada sesi acara yang diikuti oleh sebanyak 73  orang anggota Paskibraka Kabupaten Luwu Utara ini diawali dengan sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan oleh Kasat Narkoba IPTU Muh. Jayadi S Sos mewakil Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri yang dikemas secara interaktif.

    Selain memberikan materi dan bahaya narkoba dalam kesempatan kali ini, IPTU Muh. Jayadi juga memberikan motivasi kepada anggota Paskibra agar menjadi generasi yang sehat, cerdas, berkualitas dan mampu menjadi contoh teladan sekaligus motor penggerak untuk membawa perubahan dan kemajuan bangsa dimasa mendatang."terangnya.

    Kami berikan sosialisasi agar siswa-siswi yang menjalani pendidikan dan pelatihan Paskibraka agar mengetahui bahaya narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Luwu. Minggu, (13/8/2023)

    Kita ketahui bahaya narkoba telah mengintai siapa saja, termasuk anak-anak SD, SMP hingga SMA sekalipun. Hal ini perlu disikapi dengan dengan serius oleh segala pihak khususnya Kepolisian bekerjasama dengan masyarakat utamanya orang tua siswa itu sendiri.

    Tak lupa Muh. Jayadi, juga menyampaikan harapan agar Paskibra senantiasa mendukung gerakan kampanye stop narkoba melalui rencana aksi dalam berbagai kegiatan kedepan. Seperti yang kita bentuk didesa Sapta Marga sebagai "Kampung Tangguh Bebas Narkoba" di kecamatan sukamaju kemarin."tutur Kasat Narkoba.

    Pembukaan pemusatan pelatihan Paskibraka Kabupaten Luwu Utara yang dihadiri Bupatj Luwu Utara. Hj. Indah Putri Indriani didampingi Kepala Badan Kesbangpol Hakim Bukara SH. MH  Sekertaris Kesbangpol Saleh S Sos Msi kepala Bidan Politik dan Ormas Drs. Makmur dan seluruh Staf Kesbangpol. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +