-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antusias Warga dan Keluarga di Desa Takkalala Antarkan Putri Dakka For Senayan

    Admin 10 - Awhy
    27/10/23, 16:40 WIB Last Updated 2023-10-27T14:55:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dengan Agenda Kebaikan bersama Hj. Putri Dakka, For Senayan. Salah satu bakal calon Anggota DPR RI Partai NasDem Dapil 3 Sulawesi Selatan, melaksanakan sosialisasi dan silaturrahmi untuk menyapa keluarga besarnya di Dusun Rampoang desa Takkalla kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara. Sulsel, Jum'at 27 Oktober 2023, Sekira Pukul 15.30 WITA.

    Ia terus bergerak turun di daerah pemilihannya untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan keluarga diwilayah kabupaten Luwu Utara di sana dia bertemu dengan warga hingga tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuda didusun Rampoang desa takkalala.
    “Dengan agenda Satu suara untuk kebaikan" Bersama keluarga besar dan tokoh masyarakat, tokoh agama di dusun rampoang desa takkalala kecamatan Malangke, sekaligus sosialisasi bahwa tahun 2024 mendatang saya dengan niat ikhlas dan tulus menjadi calon anggota DPR RI Dapil 3 Sulsel, meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara. Dengan Nomor Urut 7 melalui Partai NasDem."Kata Putri Dakka.

    Ketua DPD  Partai NasDem Luwu Utara. Hj. Putri Hamdana Dakka yang akrab disapa Putri Dakka, Juga membagikan atmosfer dan Antusias kemasyarakat kecamatan malangke yang begitu tinggi terhadap gerakan perubahan yang dibawa Partai NasDem. Dari tangan dingin Putri Dakka
    Mantan ketua DPRD Luwu Utara H. Mahfud Yunus Hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Silaturahmi didampingi Muh. Said dan Dalton, Terimah kasih yang saya ucapkan untuk seluruh keluarga yang hadir semoga ini menjadi amanah  dan bisa menjadi motivasi untuk kita semua."Kata H. Mahfud Yunus.

    Hal yang sama diucapkan Aba warga dusun rampoang desa takkalala kecamata malangke bahwa kamj tetap solid, Apapun Partainya Putri Dakka tetap dihati dan kami seluruh sinpatisan akan mengantarkan beliau ke Senayan."tegas Aba.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +