-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu, Polres Parepare Gencar Patroli

    Admin 3
    25/10/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-10-25T12:28:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Parepare patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Bawaslu Kota Parepare, Rabu, (25/10/2023).

    Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., menuturkan, bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, yang mana patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu damai 2024.

    "kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga sampai dengan tahap pencoblosan nanti kita berharap situasi suhu politik di kota Parepare aman, Dami serta tetap kondusif", Kata AKBP Arman Muis. 

    Dikatakan pula, bahwa keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi pemilu 2024 di Kota Parepare tidak bisa ditawar-tawar.

    "Kami bersama Polri dan TNI, pemerintah Kota beserta Instansi terkait lainnya serta mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal Pesta Demokrasi / Pemilu 2024 khususnya di Parepare berjalan aman, lancar, dan damai", Ucapnya.

    AKBP Arman Muis juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bersinergi untuk mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi yaitu, Pemilu 2024 berjalan aman lancar dan kondusif.

    "Pilihan politik itu boleh beda, tetapi silaturahmi dan keamanan tetap terjaga, jangan mudah terprovokasi, dihasut, isu isu yang tidak benar (hoax) dan diadu domba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, mari kita jaga dan pelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Parepare tetap aman kondusif sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman tertib dan damai", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +