-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gagguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli di Pasar

    Alam - Admin 2
    23/11/23, 18:47 WIB Last Updated 2023-11-23T11:48:58Z
    Wargata.com, Sulsel -  Cegah terjadinya Tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor, Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli di Pasar Kabupaten Enrekang, Kamis, (23/11/2023)

    Nampak anggota tak hanya patroli, namun juga dilakukan patroli dialogis dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung sembari memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bajwa dengan upaya preemtif dan preventif yang telah dilakukan anggota, diharapkan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di area pasar maupun pusat perbelanjaan. 

    Selain itu Kata dia, bahwa diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi, saran dan masukan untuk Polri melalui komunikasi dengan Anggota Patroli tersebut.

    Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Sat Samapta Pores Enrekang, disamping untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sehingga warga merasa lebih  aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +