-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Sahabat Anak, Personel Sat Binmas Polres Enrekang Berikan Edukasi

    Alam - Admin 2
    02/11/23, 19:44 WIB Last Updated 2023-11-02T12:46:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kamis, (2/11/2023), Personel Sat Binmas Polres Enrekang mengunjungi para murid di TK Holistik Enrekang dan memberikan pemahaman terhadap anak-anak sejak dini mengenai peran dan tugas mereka dalam masyarakat

    Hal itu bertujuan untuk menciptakan hubungan positif antara anak-anak dan aparat kepolisian, sekaligus mengedukasi mereka tentang tugas-tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Nampak Kedatangan personel Sat binmas disambut dengan hangat oleh para guru di lingkungan sekolah. Mereka diberikan kesempatan untuk bertanya tentang peran polisi dalam melindungi masyarakat.

    Berkaitan hal itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh anggota adalah upaya untuk membangun hubungan positif antara anak-anak dan polisi

    "Kami ingin mereka merasa nyaman dengan polisi dan memahami bahwa kami selalu siap membantu dan melindungi mereka", Kata Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H.

    "Harapannya, melalui pengalaman ini, anak-anak akan lebih memahami peran polisi dalam masyarakat dan merasa lebih dekat dengan polisi sebagai sahabat dan pelindung", Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +