-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Gelar Tabligh Akbar dan Penyuluhan di Masjid Babun Nur Buangin

    Alam - Admin 2
    11/11/23, 16:50 WIB Last Updated 2023-11-11T09:52:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Satuan Pembinaan Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan Penyuluhan harkamtibmas dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Babun Nur Buangin, Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (11/11/2023).

    Pelaksanaan tabligh akbar diawali dengan sambutan oleh Kepala Desa Tobalu Muh. Kadafi, lalu kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi AIPTU Safar, S.Pd., tentang menjaga ukhuwah persaudaraan sebelum dan sesudah pelaksanaan pemilu, Radikalisme, Terosisme dan Anti Pancasila.

    Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang menuturkan, bahwa tabligh akbar ini dilakukan selain menambah wawasan, juga dapat menyadarkan generasi muda bangsa akan pentingnya kehidupan dengan dasar agama, yaitu agama islam serta menyampaikan kepada masyarakat jika dalam menghadapi pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai.

    "Semoga saja, acara Tabligh Akbar di masjid Banu Nur ini dapat menginspirasi orang lain untuk mengadakan acara semacam ini pula", ungkap AIPTU Muh. Safar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +