-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puluhan Pembalap Ikuti Drag Bike Piala Bupati Cup 2023

    Admin 10 - Awhy
    11/11/23, 16:39 WIB Last Updated 2023-11-11T09:47:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Para pembalap dari berbagai daerah ikut ambil bagian  mengikuti kejuaraan event Drag Bike Bupati Cup 2023. Buktinya puluhan stater dari berbagai daerah hadir di  Masamba Kabupaten Luwu Utara. Sabtu 11 November 2023.

    Kejuaraan balap motor lurus ini diadakan di sirkuit Jalan Taman Siswa Masamba Luwu Utara, Dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani yang ditandai dengan menekan tombol start.

    “Kejuaraan ini merupakan media untuk menggali bibit pembalap yang berbakat dan handal yang mampu bersaing di tingkat lebih bergengsi lagi,” kata Bupati Luwu Utara.
    Di Ajang bergengsi Drag Bike Bupati Cup Luwu Utara 2023, Event mengasah skill dan kemampuan para pembalap resmi drag bike dari berbagai kelas tersebut dikuti sebanyak hampir 100 pembalap dari berbagai daerah kota dan kabupaten.

    Hadir pada pembukaan drag bike. Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bersama Pejabat Utama, Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Camat Masamba, Ketua KONI Dan seluruh pembalap.

    Dalam hal ini, Ketua panitia kegiatan drag bike, Musbar berterima kasih kepada Kapolres Luwu Utara, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Luwu Utara dalam dukungannya sehingga event Drag Bike ini terlaksana, Ia mengaku senang dengan antusiasme pembalap dari berbagai daerah untuk mencoba sirkuit di Taman Siswa Masamba Luwu Utara.

    "Peserta kurang lebih hampir 100 pembalap yang ikut meriahkan Bupati Cup 2023, Jadi kami panitia mencatat waktu pembalap dalam mengendarai kuda besi underbone 150-155 CC,"kata King kong Sapaan Akrabnya

    King kong mengatakan bahwa Kami mendukung penuh kegiatan ini karena selain untuk mencari bibit baru, juga untuk meminimalisasi kejadian balap liar. Maka dari itu Event resmi digelar di Sirkiut Taman Siswa Masamba", Kata King kong

    Tidak hanya itu saja, King kong berharap dengan adanya event ini, Pembalap pemula Masamba nanti bisa mengelar Event bertaraf nasional dan juga internasional."terangnya.

    "Semoga event ini bisa gelar event lebih besar bertaraf internasional, dan kami selaku ketua panitia siap untuk hal itu dan jalur sirkuit Taman Siswa Masamba sangat layak dan trak jalan lurus 200 Meter tampa gelombang, Sirkuit Taman Siswa Masamba sangat layak untuk dibuat event Nasional dan Internasional", tutup Musbar.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +