-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Bencana Alam Tanah Longsor, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli Presisi

    Alam - Admin 2
    19/12/23, 09:04 WIB Last Updated 2023-12-19T02:05:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kembali patroli presisi, Antisipasi bencana alam tanah longsor di Jalan Poros Enrekang Toraja Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin, (18/12/2023).

    Patroli ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa tetap berhati-hati selama musim penghujan ini, kejadian bencana alam apapun bisa saja terjadi, dan itu akan memberikan dampak yang sangat besar bagi seluruh masyarakat kabupaten enrekang.

    “Kami hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan himbauan untuk tetap menjaga harkamtibmas serta senantiasa sadar akan menjaga alam kita ini, kejadian-kejadian bencana alam sering terjadi di wilayah enrekang ini”, Kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    Dikatakannya, bahwa juga dilakukan Patroli di wilayah yang dianggap rawan akan bencana alam ini guna memperlancar arus lalu lintas di wilayah longsor. Selain itu, Jika masyarakat mengetahui kejadian-kejadian yang dapat mengganggu harkamtibmas agar sesegera mungkin menghubungi call center di 110 atau dapat langsung mendatangi polsek/polres terdekat, Ungkap IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +