-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Ennrekang Gelar Patroli Skala Besar

    Alam - Admin 2
    23/12/23, 01:03 WIB Last Updated 2023-12-22T18:07:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar patroli gabungan skala besar untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang saat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 hingga selesai Pemilu 2024, Kamis, (21/12/2023)

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Darma, S.H., S.IK., M.M., menuturkan, bahwa menjelang libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, polres sudah melaksanakan persiapan-persiapan, diantaranya melaksanakan rapat koordinasi dengan berbagai pihak.

    "Karena situasi ini juga adalah pada saat momen pada saat kampanye dan situasi tahun politik jadi strategi menghadapi libur Natal Tahun Baru itu juga kita adakan patroli skala besar", Kata Kapolres Enrekang.
     
    Lanjut dikatakan, bahwa pasukan gabungan untuk melakukan patroli ini dengan TNI, Satpol PP, Damkar dan Dishub patroli ini sudah dilakukan secara kontinu sampai nanti selesai pelaksanaan pemungutan suara tanggal 14 Februari.
     
    Tercatat jumlah personel yang melaksanakan patroli skala besar kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Polres Enrekang, Kodim 1419 Enrekang, Satpol PP, Damkar dan Dishub dan keshetan.
     
    Dengan pengerahan puluhan personel polisi dan personel yang masuk dalam tim gabungan diharapkan menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 sampai Pemilu 2024 situasi di seluruh wilayah daerah ini kondusif.
     
    "Pada saat libur Natal dan Tahun Baru kami persiapkan dua pos pengamanan dan pos pelayanan untuk menciptakan situasi kondusif di daerah ini", Ungkal Kapolres

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +