-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli di Tempat Wisata

    Alam - Admin 2
    26/12/23, 20:09 WIB Last Updated 2023-12-26T13:21:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kembali melaksanakan Patroli Dialogis di Tempat Wisata Matua, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Selasa, (26/12/2023).

    Situasi di tempat wisata tersebut cukup ramai dengan jumlah pengunjung diperkirakan kurang lebih 500 orang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin libur Natal dan Tahun Baru.

    Nampak Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga bersama personel memberikan beberapa himbauan-himbauan kepada pengelola dan kepada pengunjung.

    "Kami memberikan beberapa arahan kepada pengelola tempat wisata agar betul-betul memperhatikan keselamatan para pengunjung khususnya anak-anak yang berenang di dalam kolam agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan sekaligus mewaspadai dan mencegah terjadinya tindak pidana berupa copet ataupun kejahatan lainnya", Kata IPTU Maga.

    Dikatakannya, Situasi di tempat tersebut masih dalam keadaan aman dan terkendali, yang pastinya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan sebagai anggota polri wajib turun agar masyarakat dapat menilai bahwa kami ada di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan mereka serta memberikan rasa aman kepada mereka pula", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +