-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Luwu Utara Gelar Latpraops Lilin 2023

    Admin 10 - Awhy
    20/12/23, 12:26 WIB Last Updated 2023-12-20T05:35:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Menyambut operasi Lilin 2023, Polres Luwu Utara menggelar Latihan Pra Oprasi kepolisian terpusat bertempat di Aula besar Sarya Arja Racana Mapolres Luwu Utara, Rabu, 20 Desember 2023. 

    Kegiatan Lat Pra Ops tersebut, dibuka langsung oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri  Didampingi Waka Polres Kompol Muh. Rifai, Kabag Ops Kompol Darwis dan diikuti oleh para kasat polsek jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam Sprin Operasi Lilin 2023.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menuturkan, bahwa Kegiatan Lat pra Ops ini di selenggarakan untuk mempermantap kesiapan dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru 2024 yang di mana mobilisasi warga akan meningkat.

    "Mari kita tingkatkan profesionalisme Polri yang presisi dalam pengamanan  Natal 2023 dan Tahun baru 2024, Guna memelihara keamanan dalam Negeri khususnya wilayah hukum Polres Luwu Utara"
    Perlu adanya kesiapsiagaan dari pihak keamanan dalam memberikan pelindungan dan pelayanan kepada masyarakat khusus nya  di wilayah hukum Polres Luwu Utara", Kata Kapolres Luwu Utara kepada Wargata.com, Rabu (20/12/2023).

    Dikatakan pula, bahwa mempersiapkan Pos Pengamanan oprasi lilin 2023 sebanyak 3 pos, 2 Pos pengaman yakni terletak di Polsek Bone-bone dan Polsek Sabbang tepatnya ditugu durian dan satu Pos Pelayanan di jalan poros trans Sulawesi Tugu Masamba Affair.

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh  Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam serta polsek jajaran. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +