-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Kanit SPKT Polsek Maiwa Pantau Situasi Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    15/01/24, 09:40 WIB Last Updated 2024-01-15T02:41:56Z
    Wargata.com, Sulsel – Ciptakan rasa aman, dan nyaman terhadap masyarakat, Personel Polsek Maiwa melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di tempat yang dianggap rawan kamtibmas dengan dirangkaikan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Minggu, (14/01/2024).

    Kegiatan tersebut melibatkan Personel Polsek Maiwa, Polres Enrekang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

    Nampak AIPTU Budi Mulyanto dan AIPTU Guntur Memantau langsung Situasi Kamtibmas di kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Maiwa AKP Abdul Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa Patroli Mobiling ataupun Dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Maiwa, sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

    Apapun Sasaran Patroli yang dilakukan oleh anggota yaitu, Sekolah-sekolah dan Objek Wisata Kebun Raya Massenrempulu, serta sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Bottomalangga, Desa Batu Mila, Desa Patondon Salo, Ungkap AKP Abdul Samad.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +