-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Polres Enrekang Kunjungi Petugas KPPS yang Sakit

    Alam - Admin 2
    27/02/24, 09:11 WIB Last Updated 2024-02-27T02:12:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Bentuk kepedulian, Polres Enrekang memberikan support kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sakit, Senin, (26/02/2024).

    Kapolres, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Enrekang, IPTU Zulkarnain, S.Sos., menyambangi petugas KPPS TPS 3 Desa Tuncung, Kecamatan Maiwa yang menderita sakit pasca Pemilu 2024 kemarin.

    Diketahui, bahwa Dwi Maharani di bawah ke RSUD Arifin Numang Rappang Pada tanggal 17 Februari kemarin, untuk menjalani perawatan dikarenakan muntah-muntah disertai sesak nafas dengan diagnosis Maag.

    "Kami mewakili Kapolres Enrekang sengaja datang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para penyelenggara Pemilu yang menderita sakit demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai serta memastikan kondisi kesehatan saudari Dwi Maharani", Kata IPTU Zulkarnain.

    Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada petugas KPPS atas dedikasinya mensukseskan Pemilu 2024.

    "Kami berharap semoga saudari Dwi Maharani bisa secepatnya pulih total dan kembali beraktifitas normal seperti biasanya", Ucap IPTU Zulkarnain.

    Dikatakannya, bahwa dalam rangka memberikan perhatian dan kepedulian serta dukungan moral kepada petugas KPPS yang sedang mengalami sakit, Kami Polres Enrekang mengadakan kunjungan dengan memberikan tali asih kepada yang bersangkutan karena telah berkontribusi besar dalam menyukseskan pemilu tahun 2024", Ungkapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +