-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Logistik Berada Ditingkat Kecamatan, Polsek Maiwa Perketat Pengamanan

    Alam - Admin 2
    13/02/24, 22:17 WIB Last Updated 2024-02-13T15:18:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Sejak hari Minggu kemarin dikabarkan pendistribusian logistik dari gudang KPUD Enrekang ke tingkat Kecamatan telah berjalan.

    untuk kecamatan Maiwa logistiknya juga telah diterima oleh Ketua PPK Maiwa Wiryawan Ade Saputra bersama anggotanya yang disimpan di Aula kantor Kecamatan Maiwa.

    Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Gabungan Personel Polsek Enrekang, Polsek Maiwa dan anggota Koramil 1419-01 Maiwa berikan pengawasan dan pengamanan ketat, dengan membuat posko di kantor Camat Maiwa. Selasa, (13/02/2023)

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., yang turut serta menjaga logistik bersama anggotanya menjelaskan, bahwa logistik yang ditempatkan di Aula kantor kecamatan Maiwa tiba sejak hari Minggu siang, semenjak itu Kapolsek dan anggotanya juga melakukan pengamanan bersama anggota Panwascam dan PPK.

    "Kami dari Kepolisian akan terus meningkatkan kewaspadaan di gudang logistik PPK Maiwa, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan", Kata AKP Abd Samad

    "Anggota kami akan perketat patroli di area Kantor PPK Maiwa, dengan Harapan  kegiatan patroli ini mampu mencegah gangguan kamtibmas ataupun aksi-aksi kejahatan lainnya, dalam rangka meningkatkan pengamanan menjelang Pemilu damai 2024", Ucap Kapolsek

    Kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut pesan Kapolri bahwasanya Kepolisian Negara Republik Indonesia berkomitmen untuk menjunjung tinggi netralitas, fokus pada pengamanan menyeluruh, bertekad menciptakan proses pemilu yang sehat, kompetitif, dan aman, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +