-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mewakili Kapolda Sulsel, AKBP Andi Kumara Tampung Aspirasi Warga Melalui Jumat Curhat

    Admin 10 - Awhy
    16/02/24, 16:33 WIB Last Updated 2024-02-16T12:21:07Z
    Wargata.com, Makassar -- Polda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di di Masjid Al Mu'arif Jalan Dg. Ramang No. 40 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat, (16/09/2024)

    Kegiatan ini dihadiri perwakilan, Kapolda Sulsel, AKBP Andi Kumara, S.H., S.IK., M.Si., dan pejabat TNI  Letkol Gatot Awan Febrianto Hani, Perwakilan PJU Polda Sulsel, Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Warga Kelurahan Pai, Kota Makassar.

    AKBP Andi Kumara mewakil Kapolda Sulsel  menyampaikan, bahwa Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

    "Saya suka berjumpa dengan masyarakat, tujuannya agar sama-sama kita selesaikan permasalahan yang tersumbat yang belum terselesaikan", ungkapnya

    AKBP Andi Kumara juga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti. Olehnya itu, Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

    "Mariki jaga situasi Kamtibmas Kampung ta, Kota ta, kita pegang teguh budaya Kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar Situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga Keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya" ungkap AKBP Andi Kumara.

    Dalam kegiatan tersebut masyarakat berikan tanggapan diantaranya, marak penggunaan knalpot bronk, teman-teman dipartai tidak menjaga keindahan kota(APK) Partai dan Caleg, adanya giat di lampu merah yang berpotensi menyebabkan lakalantas, mereka jadikan  pendapatan yang tidak resmi, juga terkait hewan liar yamg masih banyak berkeliaran. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +