-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Dokkes Polres Wajo Cek Kesehatan Petugas di TPS

    Alam - Admin 2
    16/02/24, 15:02 WIB Last Updated 2024-02-16T11:57:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Pasca pemungutan suara Pemilu 2024 yang proses perhitungan suaranya hingga pagi hari, Kapolres, AKBP Fatchur Rochman, S.H., M.H., mengerahkan Tim Dokkes Polres Wajo untuk melakukan pemeriksaan kesehatan khususnya terhadap penyelenggara pemilu serta personel pengamanan baik dari TNI/Polri dan Linmas yang ditugaskan di TPS maupun PPK di Posko Kesehatan Pemilu Polres Wajo. Kamis, (15/02/2024).

    “Tim Kesehatan dari Polres Wajo, kita kerahkan untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap penyelenggara Pemilu, Bawaslu dan Personel Pengamanan baik dari TNI/Polri maupun Linmas serta stake holder terkait lainnya yang turut membantu pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2024, selain kita cek kesehatannya juga kita berikan dukungan vitamin”, Ucap Kapolres.

    Dikatakannya, bahwa Permeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari

    Kegitan dari Sidokkes Polres Wajo ini, juga merupakan rangkaian Operasi Mantab 2024 yang sampai pada tahap perhitungan suara tingkat PPK telah berjalan lancar, aman dan damai, Polres Wajo tidak hanya mengerahkan personel untuk menjaga keamanan, tapi juga tim Dokkes yang siap memberikan layanan cek kesehatan dan pembagian vitamin guna menunjang kesehatan penyelenggara Pemilu maupun personel pengamanan.

    “Pemeriksaan kesehatan ini mulai dari  KPPS, LInmas, Petugas Keamanan (TNI POLRI) Serta petugas yang bertugas di TPS”, Ujar Kapolres.

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +