-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Berjalan Aman, Kapolsek Enrekang Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

    Alam - Admin 2
    27/02/24, 09:55 WIB Last Updated 2024-02-27T02:56:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Berikan jaminan keamanan terhadap logisitik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Enrekang, Polres Enrekang pengamanan dan penjagaan secara ketat di Gudang Logistik penyimpanan Surat Suara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Hal itu merupakan instruksi langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., yang memerintahkan Personel untuk memberikan jaminan keamanan terhadap logistik Pemilu Enrekang.

    "Kami instruksikan seluruh Personel Polres Enrekang untuk mengawal dan mengawasi proses Pemilu Tahun 2024 Enrekang mulai dari tahapan sampai pasca Pemilu, termasuk dengan keamanan kondisi logistik Pemilu", kutip arahan Kapolres Enrekang.

    Diketahui, bahwa di wilayah Kecamatan Enrekang tepatnya pada hari minggu melaksanakan pendistribusian logistik dari PPK Kecamatan Enrekang menuju Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Enrekang AKP Lukman, S.H., menindaklanjuti instruksi Kapolres Enrekang dengan memimpin langsung proses pendistribusian logistik Pemilu PPK Enrekang di Kantor Kecamatan Enrekang, Minggu, (25/02/2024).

    "Selain Menjadi Instruksi, Hal ini sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan jaminan keamanan dan kelancaran kegiatan pesta Politik Negara", ungkap Kapolsek Enrekang.

    Proses pendistribusian logistik dari PPK Kecamatan Enrekang ke gudang logistik Pemilu KPU Kabupaten Enrekang menandakan seluruh logistik Pemilu tingkat Kecamatan Enrekang sudah selesai dan selanjutnya kembali kepada pihak KPU Kabupaten Enrekang, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +