-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolres Soppeng: Jaga Kesehatan dan Komsumsi Vitamin

    Alam - Admin 2
    05/02/24, 15:49 WIB Last Updated 2024-02-05T08:59:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, Pimpin apel pagi di Halaman Mapolres Soppeng, tepatnya Jalan Latenri Bali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng, Senin, (5/2/2024).

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan pesan dan mekanisme tata cara Pengamanan TPS kepada Personel yang terlibat pengamanan TPS

    Pada kegiatan tersebut dilakukan pengecekan Kesiapan anggota seperti perlengkapan berupa jas hujan, karena diperkirakan di bulan Februari ini curah hujan meningkat sehingga perlu mengantisipasi hal itu
    "Disampaikan kepada anggota yang pengamanan TPS agar menjaga kesehatan dan mengkomsumsi vitamin Karena tugas ini memerlukan stamina yang prima demi terwujudnya pemilu aman dan damai", Ujar Kapolres Soppeng.

    Untuk diketahui, bahwa Rangkaian pengamanan jelang pemilu 2024 dilakukan Polres Soppeng termasuk Patroli Skala Besar gabungan TNI-Polri dan Pemkab, serta Patroli bersinggungan di Polsek jajaran masing-masing wilayah hukum Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +