-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolres Soppeng Sampaikan Hal ini ke Personel

    Alam - Admin 2
    20/02/24, 11:39 WIB Last Updated 2024-02-20T04:41:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, memimpin Apel Pagi sekaligus Apel konsolidasi pasca pemilu, Senin tangggal 19 Februari 2024, di Mapolres Soppeng di jalan La tenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng.

    "Terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan TPS mulai pada tanggal 12 sampai dengan 15, semuanya berjalan Aman dan terkendali,tidak ada laporan yang masuk terkait dengan ketidak netralan kita, tidak ada tindakan kita yang anarkis, tetap mengedepankan Sikap santun Ini yang di harapkan pimpinan semua berjalan baik lancar dan terkendali", Ucap Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman

    "Ingat saat ini masih dalam tahapan rekapan di PPK, itu pasti ada dan tetap ada, Saya harapkan rekan rekan perwira para anggota yang hari itu bertugas silahkan melaksanakan pengawasan", imbuhnya.

    Dikatanya, bahwa kepada para Perwira agar melaksanakan pengecekan ke wilayah Pamatwil masing-masing

    "Jadi tidak saat pencoblosan dan Rekapan saja, tetapi pada saat di PPK mereka juga perlu sentuhan untuk di kontrol dan di berikan motivasi", pungkas,nya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +