-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Mappedeceng Kawal Pendistribusian Logistik

    Admin 10 - Awhy
    14/02/24, 08:17 WIB Last Updated 2024-02-14T16:45:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polsek Mappedeceng Polres Luwu Utara Selasa 13 Februari 2024 personel Polsek Mappedeceng melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Desa Desa se Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara 

    Pengawalan yang bertujuan untuk kelancaran perjalanan logistik dari gudang logistik KPU Luwu Utara ke desa desa wilayah Mappedeceng.

    Di H-1 pendistribusian Pemilu mengangkut logistik untuk 78 TPS yang ada di 15 desa Kecamatan Mappedeceng.

    Seluruh personel Polsek Mappedeceng sudah siap melaksanakan tugas, 14 personel yang diturunkan baik dari Polda maupun Polres, Hari  ini 7 personel dari BKO Polda Sulsel dan 7 personel BKP Polres Luwu Utara sudah di serah terima kan dan di tempatkan di masing masing TPS.

    “Pendistribusian logistik Pemilu berjalan tanpa hambatan dan kehadiran Polri adalah untuk memastikan kelancarannya,” ujar Kapolsek Mappedeceng Senin (13/2/2024).

    Pengamanan pengiriman logistik pemilu menurut SOP-nya diserahkan kepada Polri dan dibantu oleh linmas Pembagian logistik ke TPS pada H-1 

    “Kita pastikan semua aman hingga pelaksanaan dan pasca pencoblosan. Polri akan melakukan pengamanan agar situasi aman dan damai,” ungkap Kapolsek.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +