-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman Terhadap Masyarakat, Sat Samapta Patroli Presisi di Pasar Sentral

    Alam - Admin 2
    04/03/24, 08:33 WIB Last Updated 2024-03-04T01:36:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kembali melaksanakan Patroli Presisi dengan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di Pasar Sentral Enrekang Kabupaten Enrekang, Sabtu, (2/3/2024) Sekira pukul 10.00 WITA.

    Nampak Satuan Samapta Polres Enrekang berdialog secara humanis menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga, yang mana Sasaran Patroli yaitu masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli di dalam pasar tersebut.

    Kapolres, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga menuturkan, bahwa patroli yang dilakukan sebagai bentuk pembinaan kamtibmas ditengah masyarakat

    “Kami menyapa masyarakat dan mengajak menjaga kamtibmas bersama dengan humanis”, ujar IPTU Maga.

    Dengan seringnya dilakukan patroli secara masif dan berdialog bersama masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas seperti bijak bermedia sosial, tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya serta mengajak bersama Polri menjaga kamtibmas.

    “Kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat mari bersama menjaga kamtibmas kondusif di Kabupaten Enrekang”, Ucap IPTU Maga.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan Patroli Presisi ini pastinya akan setiap hari dilaksanakan, mengingat tidak lama lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan kepada seluruh personel Sat Samapta tetap membuka mata dan telinga dalam menanggapi keluh kesah masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang baik di masyarakat.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +