-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dapat Hadiah, Kapolres Soppeng Serahkan Perlengkapan Umroh Gratis ke 4 Orang

    Alam - Admin 2
    13/03/24, 23:40 WIB Last Updated 2024-03-15T06:54:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menyerahkan Perlengkapan Umroh kepada 4 orang yang mendapatkan hadiah Umroh Gratis di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, Rabu, (13/3/2024).

    Penyerahan hadiah Umroh dari Kapolda Sulsel Andi Rian R. Djajadi dan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam acara Kunker (Kunjungan  Kerja) di Mako Polres Soppeng pada tanggal 9 Januari lalu

    Pada kesempatan itu, Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menitipkan Doa agar para masyarakat yang beruntung menunaikan Umroh, "Semoga mabrur dan berjalan lancar, ini merupakan suatu nilai ketulusan Polri yang begitu dekat dengan masyarakat yang selama ini bersama-sama menjaga Kambtibmas", Ucapnya.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel dan Bupati Soppeng sehingga hadiah Umroh yang diberikan kepada masyarakat dapat bernilai ibadah", Imbuhnya.

    Untuk diketahui, bahwa masyarakat penerima undian Umroh gratis yakni, Hariani Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, dan Suhardi Desa Palangiseng Kecamatan Lilirilau, serta Sukardi, Kelurahan Kaca, Kecamatan Marioriawa, Agus Songkeng, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +