-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Akibat Kebakaran Bengkel Variasi di Masamba, Pemilik Bengkel Mengalami Luka Bakar

    Admin 10 - Awhy
    21/04/24, 21:01 WIB Last Updated 2024-04-22T03:34:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Bengkel Variasi Rejeki Perkasa Motor yang berada dijalan trans Sulawesi ludes terbakar, jatuh tertimpa tangga, mungkin itulah ungkapan tepat menggambarkan nasib apes yang dialami pemilik bengkel Willy. Yang terjadi sekitar pukul 19.15 Wita. Pada Minggu 21 April 2024.

    Setelah mengalami luka bakar yang cukup serius, Willy belum sadarkan diri dan masih mendap perawatan intensif dirumah sakit Hikmah Masamba, Hanya dibantu oleh security dan warga serta pengunjung pasien yang melihat langsung kejadian kebakaran.

    Dati data yang dihimpun oleh media wargata.com dilokasi kebakaran, bahwa mobil pemilik bengkel variasi Rejeki perkasa motor yang sempat diselamatkan dilarikan keluar jalan poros.

    Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 19.15 Wita, sebelum Sholat Isyah."Kata Black, Ia menjelaskan bahwa api berawal dari belakang tempat tinggal pemilik bengkel, kemudian api cepat membesar dan merembes kebagian tengah bengkel.
    Beruntung kami sempat melihat pemilik bengkel berlari dari dalam, baju dan celana sudah terbakar bahkan api masih saya liat menjilat badannya, Setelah kita angkat tinggal celana dalam yang tersisa, kemudian kami dan beberapa warga cepat membantu mengangkat korban dan melarikannya kedalam rumah sakit bahkan badannya masih terasa panas akibat dannyerlihat melepuh."Kata Black kepada Wargata.com. 

    Ghalib bersama Miswan mengungkapkan hal yang sama, bahwa kami yang mengangkat korban bersama security dan dibantu sama warga lainnya. Karena api cepat membesar sampai keruang tengah bengkel."ungkapnya.

    Beruntung istri dan anaknya tidak berada didalam bengkel dia keluar kerumah saudaranya, atas peristiwa tersebut  menghanguskan bangunan bengkel atau dan dindingnya roboh akibat panas. Karena api cepat membesar membakar seluruh isi bengkel karena berisi barang-barang variasi mobil. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +