-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Awali Pelaksanaan Tugas, Polsek Maiwa Melaksankan Apel Pagi

    Alam - Admin 2
    30/04/24, 10:13 WIB Last Updated 2024-04-30T03:14:41Z
    Wargata.com, Sulsel – Dikala musim penghujan ini bukanlah suatu penghambat bagi personel Polsek Maiwa untuk tetap melakukan apel. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

    Mengawali pelaksanaan tugas, personel Polsek Maiwa melaksanakan apel pagi di halaman Mako polsek Maiwa, Senin,(29/04/2024).

    Pada pelaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Maiwa yang Hadiri seluruh personel, juga dipimpin langsung oleh AKP Abd Samad, S.H., M.H., selaku Kapolsek.

    Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan tentang perlunya peningkatan disiplin bagi setiap Anggota dalam pelaksanaan apel pagi maupun saat berdinas.

    "Bagaimanapun cuacanya, Saya tegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik", Kata Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    “Terima kasih bagi anggota yang sudah hadir saat pelaksanaan pada hari ini yang terlambat mohon dicek kembali kehadiranya”, ungkap AKP Abd Samad

    Dalam arahannya, AKP Abd Samad menyampaikan Pentingnya mengetahui JOB DESCRIPTION atau tugas pokok masing masing anggota, Untuk personel yang melaksanakan piket mohon ditanamkan dalam diri sikap tanggung jawab serta desiplinah saat melaksanakan tugas dan mohon memperhatikan kebersihan Mako.

    Kapolsek Maiwa juga memberi penekanan kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk aktif Melaksanakan Cooling System dan memantau desa binaannya guna memonitoring serta antisipasi bencana alam mengingat tingginya curah hujan pada bulan ini, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +