-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terkena Longsor, Buka Tutup Kendaraan Diberlakukan di Jalan Enrekang-Toraja

    Alam - Admin 2
    30/04/24, 10:03 WIB Last Updated 2024-04-30T03:05:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kali ini melaksanakan Turlalin di lokasi Tanah Longsor yang berada di wilayah Kulinjang, Minggu, (28/04/2024). Sekira Pukul 19.00 WITA.

    Hujan dengan Instensi tinggi terjadi di Kota Enrekang ini berdampak buruk di berbagai lokasi, yang mana terendam banjir sampai setengah badan orang dewasa dan di wilayah kulinjang juga terjadi tanah longsor yang membuat akses jalan poros Enrekang-Toraja menjadi lumpuh total.

    Kesigapan TNI-Polri dan badan Pemerintah lainnya dalam hal ini BPDB Kota Enrekang dalam merespon kejadian tersebut, memberikan dampak positif bagi masyarakat yang dimana dilakukan kerja sama yang sampai saat ini di lokasi tersebut sudah bisa di lalui kendaraan. Walaupun itu diberlakukan buka tutup kendaraan.

    "kami bekerja sama dengan instansi lain agar dapat memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melaksanakan perjalanan menuju Toraja", Kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    Personel Sat Samapta bersama dengan personel Sat Lantas mengatur turlalin di lokasi kejadian Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati selama musim penghujan ini.

    "himbauan tak hentinya kami berikan kepada masyarakat pengguna jalan, agar tetap berhati-hati dikarenakan banyak jalan yang licin yang dapat membahayakan diri masing-masing", Kata IPTU Maga.

    Sampai Senin pagi pukul 07.00 WITA anggota tetap melaksanakan turlalin mengantisipasi terjadinya longsor susulan yang dapat berakibat fatal bagi para pengendara.

    Polri akan siap hadir menemani masyarakat yang membutuhkan, Serta tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,  Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +