-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Demi Kenyamanan Masyarakat Saat Beristirahat, Polsek Anggeraja Kembali Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    14/04/24, 11:50 WIB Last Updated 2024-04-14T04:52:23Z
    Wargata.com, Sulsel – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat, Mobil Patroli Polsek Anggeraja melaksanakan patroli Blue Light di Pemukiman warga maupun lokasi lainnya khususnya wilayah Kecamatan Anggeraja. Sabtu, (13/04/2024).

    Patroli Blue Light adalah kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian menggunakan mobil patroli dengan cara menyalakan lampu rotator berwarna biru terang, sehingga kehadiran anggota Polri bisa diketahui oleh masyarakat yang mana kegiatan tersebut sebagai langkah dan upaya kepolisian mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas.

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa patroli blue light adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja yang mana Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara acak, dalam artian jam-jam patroli selalu berubah-ubah dengan tujuan adalah agar kegiatan patroli tersebut tidak dipelajari oleh para pelaku kejahatan.

    Adapun sasaran patroli adalah lokasi-lokasi rawan terjadinya kriminalitas, perkantoran dan seluruh desa di wilayah hukum Polsek Anggeraja, dimana kegiatan patroli ini anggota juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemui.

    “Diharapkan dengan kehadiran kita akan tercipta rasa aman dihati warga masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kejahatan”, ungkap Kapolsek Anggeraja.

    Dikatakannya, bahwa patroli blue light adalah program yang harus dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polri ditengah warga dan tentunya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +