-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berkah, Wartawan Wargata.com Serahkan bantuan Sembako ke Warga

    Admin 10 - Awhy
    27/04/24, 11:35 WIB Last Updated 2024-04-27T15:25:18Z
    Penyerahan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu (Foto: Istimewa). 
    Wargata.com, Luwu Utara -- Jum'at, (26/4/2024). Bentuk kepedulian sesama, Wartawan Wargata.com menyerahkan bantuan kepada salah seorang Warga miskin di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, yang dikemas dalam Jumat berkah. 

    Penyerahan sembako ini kepada Wa, Ode Muliati (67), Mengingatkan saya kepada Mantan Kapolres Luwu Utara, 7 Tahun lalu bersama dengan teman jurnalis pada tahun 2018, membangun rumah tempat tinggalnya, Sebelum terjadinya banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.
    Bantuan Diterima Langsung ibu Waode Muliati (Foto: Istimewa). 
    Mantan Kapolres Luwu Utara, yang sekarang sudah berpangkat KOMBES Boy FS Samola bersama ketua Bhayangkari, Ny. Hana Boy bersama jurnalis Luwu Utara menyerahkan kunci rumah baru untuk ibu Waode Muliati (67). Pada Minggu 04 Pebruari 2018, Lalu.

    Mas Bro sapaan akrab Pak Boy  waktu itu masih diingat oleh tante Wa, Ode Muliati bahkan dia sempat menitip salam buat mantan Kapolres yang dulunya memberikan tempat tinggal yang nyaman untuk berteduh hingga sampai saat ini.

    Ibu Muli, mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Boy, "Semoga Bapak mendapat rezeki yang banyak dan melimpah, Dan keluarga dalam keadaan sehat Wal Afiat dalam lindungan Allah SWT."Kata Wa Ode Muliati kepada wargata.com, Jumat (26/4/2024)
    Rekam Jejak Mantan Kapolres Luwu Utara, KOMBES Boy FS Samola Ikut melayani dan Bantu Warga Menandu Keluarga Almarhum pada Tahun 2018 di Masmaba. (Foto:Istimewa)
    Dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Wartawan Wargata.com, dan terlebih  kepada Kapolres Luwu Utara yang baru, bapak AKBP. M. Husni Ramli."terang tante Muli

    “Dan Terima kasih kepada semuanya khususnya bapak dan ibu, Boy FS Samola, Dan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara. AKBP M. Husni Ramli dan Jurnalis Wargata.com, Semoga semuanya dilimpahkan rezekinya dan diberikan kesehatan dan umur yang panjang amin", tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +