-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Lebaran Idul Fitri, Kapolres Enrekang Gelar Halal Bihalal dengan Anggota

    Alam - Admin 2
    16/04/24, 20:23 WIB Last Updated 2024-04-16T13:25:13Z
    Wargata.com, Sulsel -  Usai Libur Idul Fitri 1445 H/2024 M sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu marak dilakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja. Yang mana fenomena ini telah menjadi fenomena nasional dan menjadi milik bangsa Indonesia.

    Biasanya hal itu di lakukan secara formal ataupun informal. Budaya saling memaafkan seperti itu merupakan refleksi yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK, M.M., didampingi para PJU Polres Enrekang dan seluruh personel Polres Enrekang menggelar halal bihalal, Selasa (16/04/24).

    Setelah Apel Pagi, Kapolres Enrekang melakukan pengecekan kehadiran personel dan juga dilaksanakan halal bihalal secara sederhana yaitu, berupa silaturahmi dengan bersalaman saling maaf memaafkan.

    Kapolres Enrekang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan maupun lebaran ini, personel saat bekerja semakin bersemangat serta tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

    “Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin, Semoga di hari pertama kerja ini kita tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar”, ujar Kapolres.

    Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H dengan dirangkaikan Ops Ketupat 2024 sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.

    “Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang”, Ucap Kapolres.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +