-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445, Polsek Anggeraja Pengamanan di Masjid dan Lapangan

    Alam - Admin 2
    11/04/24, 15:56 WIB Last Updated 2024-04-11T08:58:03Z
    Wargata.com, Sulsel – Personel Polsek Anggeraja melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H di seluruh masjid yang ada di jajaran Polsek Anggeraja, Rabu, 10 April 2024.

    Dalam pengamanan Sholat Idul Fitri, Polsek Anggeraja menerjunkan beberapa personel Polres dan Polsek Jajaran guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat Ied.

    Kapolsek Anggeraja IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., mengatakan, bahwa pengamanan sholat id menjadi satu rangkaian dengan pelaksanaan malam takbiran. Dan Lokasi masjid atau lapangan yang menggelar sholat ied menjadi objek pengamanan dari Kepolisian.

    “Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang melaksanakan Shalat Ied pada hari ini”, Ucapnya.

    Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang mudik untuk memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan aman, bagi yang menggunakan angkutan umum bisa menitipkan kendaraan di kantor Polisi serta pemudik bisa memanfaatkan Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 sebagai rest area atau pusat informasi mudik.

    “Masyarakat tidak perlu khawatir karena petugas ada di lapangan 24 jam dan masyarakat yang mudik bisa datang atau menghubungi 110 apabila butuh bantuan Polisi”, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +