-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pantau Langsung Situasi Banjir di Beberapa wilayah Kabupaten Wajo

    Alam - Admin 2
    03/05/24, 20:10 WIB Last Updated 2024-05-03T13:16:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Bencana alam banjir yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Wajo disebabkan karena Debit air yang meningkat hingga mengakibatkan beberapa rumah warga tergenang air. Jum'at, (03/05/2024). 

    Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R. didampingi Oleh Wakapolres dan Para Kasat beserta Kapolsek Mengecek langsung Kecamatan Keera khususnya Bendungan Awo yang mencapai air 3 meter kiriman air Lantimojong dan Sidrap, yang mana dari  selama 30 Tahun terakhir pertama kali bendungan Awo air meningkat dan merendam beberapa rumah masyarakat 

    "Debit Bendungan sebelum banjir mencapai 50 cm karena curah hujan dan air kiriman sehingga meningkat sampai 3 Meter", Ucapnya. 

    Untuk Saat Ini laporan dari penjaga Bendungunan, Ambo Asse menyatakan air sekarang sudah surut. Sementara laporan di wilayah hukum Polsek Keera, sekitar 6 unit rumah warga di Desa Awo rumah warga yang terendam.

    Selain itu, juga dilakukan pemantauan langsung situasi banjir di lapangan dan Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang terkena Dampak Banjir sembari memberikan himbauan kepada warga terdampak banjir, dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mengatasi situasi banjir dan dampak banjir. Ungkap Kapolres Wajo.

    (MW/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +