-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama Anggota Pantau Situasi Objek Wisata

    Alam - Admin 2
    10/05/24, 18:37 WIB Last Updated 2024-05-10T11:38:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., didampingi Personelnya melakukan pengecekan di Objek Wisata Pemandian Villa Lasaran yang berada di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (09/05/2024).

    Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memantau langsung objek wisata yang mana setiap hari curah hujan selalu meningkat hingga mengakibatkan rawan terjadi bencana alam.

    Kapolsek Alla juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua supaya selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya.

    Dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pada musim penghujan di lokasi wisata di wilayah hukumnya, tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan.

    “Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek alla", Ungkap Kapolsek.

    "Walaupun terpantau dalam keadaan aman dan lancar, Kami bersama anggota akan terus melakukan pemantauan dan patroli di obyek wisata tersebut, sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +