-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Siang, Sat Samapta Sasar Area Rujab Bupati Enrekang

    Alam - Admin 2
    15/05/24, 13:31 WIB Last Updated 2024-05-15T06:32:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan rasa aman dan nyaman terhadap semua elemen masyarakat, Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli dialogis dengan menyasar di area Rujab Bupati Enrekang, Selasa, (14/05/2024) sekira pukul 10.00 WITA

    Kegiatan tersebut, Personel Sat Samapta Polres Enrekang menyambangi ataupun menemui beberapa elemen instansi diantaranya TNI, BPBD, Damkar dan petugas keamanan yang sedang berjaga ataupun yang sedang melaksanakan Posko Aman Nusa.

    "Dengan dilaksanakan Patroli ini, tujuannya tak lain adalah menciptakan rasa aman bagi semua elemen masyarakat ataupun instansi yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang ini", Kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga.

    Dikatakannya, bahwa guna mengecek kesiapan seluruh personel yang tugas di posko Rujab dalam rangka Aman Nusa di Kabupaten Enrekang ini, Mengingat banyaknya kejadian Tanah longsor ataupun banjir yang kini melanda Kota Enrekang.

    "kami akan terus gencar melaksanakan patroli ini guna menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah hukum Polres Enrekang", Tandas IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +