-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Empati Anggota Polres Enrekang Bagikan Air Mineral ke Pengendara yang Terjebak Kemacetan

    Alam - Admin 2
    12/06/24, 22:13 WIB Last Updated 2024-06-12T15:15:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk Empati kepada pengguna jalan yang terjebak Kemacetan akibat perbaikan jalan, Personel Polres Enrekang dan Polsek Anggeraja bagikan air mineral kepada pengguna jalan.

    Kemacetan terjadi dikarenakan adanya longsor pada bahu jalan poros Enrekang - Toraja tepatnya di Batu Rampun Kecamatan Anggeraja akibat intensitas curah hujan yang tinggi.

    Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Personel Satuan Intelkam Polres Enrekang dan Personel Polsek Anggeraja membagikan belasan dus air mineral kepada pengendara yang antri mulai dari roda dua dan roda empat.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kasi Humas Polres Enrekang, IPTU Agung Yulianto, S.H., M.H., menuturkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan dari Kepolisian untuk mengatur lalu lintas agar pengendara lebih tertib.

    "Tak hanya melakukan pengaturan, Personel juga membagikan air mineral kepada pengemudi dan penumpang agar yang terjebak dalam antrian kemacetan tidak mengalami dehidrasi akibat lamanya berada di antrian", ungkapnya.

    Dikatakannya, bahwa Personel yang berada di lokasi memberlakukan sistem buka tutup secara bergantian untuk mengurai antrian, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +