-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bag SDM Polres Enrekang Sosialiasikan Pencegahan Bullying

    Alam - Admin 2
    12/06/24, 22:25 WIB Last Updated 2024-06-12T15:27:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melalui Bag SDM menggelar kegiatan Psikoedukasi tentang dampak dan pencegahan bullying dikalangan pelajar yang dilaksanakan di SMPN 1 Enrekang, Rabu, (12/6/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Enrekang, KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum, bersama personel Bag SDM Polres Enrekang serta diikuti sebanyak 135 orang pelajar.

    Kabag SDM Polres Enrekang mengatakan, Sosialisasi tersebut menjadi momen penting untuk memberikan pemahaman tentang pencegahan kasus perundungan di lingkungan pendidikan.

    “Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan para pelajar tentang bahaya perundungan di sekolah. Sosialisasi ini menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman”, ucapnya.

    Dikatakannya, bahwa sosialisasi ataupun edukasi untuk mengantisipasi pengaruh bullying atau perundungan di kalang pelajar dengan memberikan penyuluhan akan bahayanya.

    "Dengan pencegahan bullying di sekolah, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para siswa serta tidak ada kasus bullying atau kekerasan di sekolah", Ungkap KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin.

    Para guru mengapresiasi inisiatif Polres Enrekang dalam memerangi masalah serius ini dan berkomitmen untuk menerapkan pengetahuan yang didapat dalam praktik sehari-hari, Tandasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +