-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Serahkan Bantuan Fasilitas Air Bersih

    Alam - Admin 2
    27/06/24, 10:43 WIB Last Updated 2024-06-27T03:50:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Luwu melakukan serangkain kegiatan bakti sosial seperti bantuan fasilitas air bersih kepada warga di Desa Libukang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Selasa, (25/06/2024).

    Bantuan fasilitas air bersih ini dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi para pejabat utama Polres Luwu, Camat Kamanre Zulfikar, Kepala Desa Libukang Indah Puspitasari dan Dinas Perumahan Pemukiman Pemkab Luwu.

    Selain pembangunan sumur bor, Kapolres Luwu juga melaksanakan penyaluran bingkisan bantuan sosial kepada beberapa masyarakat kurang mampu di Desa Libukang.

    Kapolres Luwu menyampaikan bahwa bantuan air bersih ini adalah salah satu upaya Polda Sulsel dan jajarannya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat guna mendapatkan air bersih terutama memasuki musim kemarau mendatang.

    "Pada beberapa bendungan menunjukkan menurunnya debit air dan pertanda kita akan memasuki musim kemarau atau el nino setelah la nina. Oleh karenanya, terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program pembangunan fasilitas air bersih ini, semoga program ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat kita", Ujar Kapolres Luwu

    Diketahui penyerahan bantuan fasilitas air bersih tersebut dilaksanakan serentak oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dan Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R. Djajadi memimpinnya langsung melalui virtual bertempat di daerah Kabupaten Maros.

    Selain pembangunan sumur bor, Polres Luwu juga telah melaksanakan bakti kesehatan yakni donor darah dan kedepannya akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya, yakni kegiatan bakti sosial bedah rumah sebanyak 6 Unit serta penanaman bibit pohon yang direncanakan akan bertempat di Dusun Simoma, Desa Babang, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +