-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Gelar Khitanan Massal

    Alam - Admin 2
    01/07/24, 08:40 WIB Last Updated 2024-07-01T01:43:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini, Polres Enrekang mengadakan khitanan massal di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Minggu, (30/06/2024).

    Khitanan massal ini mendapat sambutan dari masyarakat. Warga berbondong-bondong mendatangi Polres Enrekang didampingi Bhabinkamtibmas serta orang tua, untuk mengikuti kegiatan tersebut.

    Dalam kegiatan khitanan massal, Polres Enrekang bekerja sama dengan Baznas Enrekang dan Komunitas Khitanan lem Nusantara serta Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan khitanan massal di buka langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA serta di hadiri oleh Ketua Baznas Enrekang, Ketua Khitanan lem nusantara, Para kabag, Para Perwira serta Ibu-ibu pengurus bhayangkari cabang Enrekang.

    Dalam sambutannya Wakapolres Enrekang mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

    "Khitanan massal di ikuti sebanyak 120 orang anak yang kurang mampu dari 12 Kecamatan di Kabupaten Enrekang", ucap KOMPOL Sulkarnain.

    Wakapolres Enrekang juga mengatakan semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat.

    Salah satu orang tua, Muh. Rasyid, mengungkapkan rasa senangnya dan merasa terbantu dengan program khitanan massal ini.

    "Pastinya senang dan terbantu, karena meringankan beban orang tua dari segi pembiayaan. Harapannya, program seperti ini terus ada, agar bisa menjangkau lebih luas lagi, dan untuk Polres Enrekang selalu menjadi yang terbaik setiap tahunnya", tuturnya.

    Untuk diketahui, kegiatan tersebut diberikan bingkisan kepada orang tua dan anak yang mengikuti khitanan massal.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +