-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Safari, Kapolda Sulbar di Masjid Nurul Muttahidin Desa Paku

    Alam - Admin 2
    26/07/19, 14:28 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Program safari jumat sudah menjadi bagian kerja rutin yang hampir tak pernah dilewatkan oleh Kapolda Sulbar sebagai wadah untuk saling mengajak kepada kebaikan dan mencegah kepada kemungkaran demi menjaga situasi tetap kondusif di Sulbar.

    Menurut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si lewat kegiatan inilah (mendatangi tempat ibadah sekaligus bersilaturahim) masyarakat lebih simpati dan percaya kepada Polisi kerana yang kita lakukan benar dan mulia, tuturnya.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa dalam aksi jumat safarinya kali ini, Kapolda Sulbar menyasar masjid muttahidin yang berada di desa paku wilayah Kabupaten Polman, Jumat (26/7/19).

    Usai jumatan, seperti biasanya kapolda menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah dalam hal menjaga hubungan silaturahim antara sesama maupun dengan maha pencipta (Allah Jallah Waalah) sehingga tetap tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif.

    Kapolda dalam himbauan kamtibmasnya juga mengatakan cermina kemakmuran suatu daerah itu dilihat dari tempat ibadahnya kalau masjidnya makmur maka yang ada hanyalah keberkahan begitupun sebaliknya.

    Untuk itu, dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh jamaah saling mengingatkan, menjaga dan saling menyayangi pada kebaikan Inshaa Allah hati akan lebih tentram, tutur Kapolda.

    Sementara itu, aksi kapolda tersebut mendapat berbagai sanjungan dari pemerintah setempat bahkan para jamaah, "sosok pemimpin masa depan," tuturnya.

    Ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh kapolda adalah upaya untuk membangun silaturahim dengan seluruh lapisan masayarakat demi menjaga kamtibmas tetap kondusif.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +