-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Medan Helvetia Laksanakan Jum'at Barokah dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    26/07/19, 17:15 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:53Z
    Wargata.com, Medan - Berbagai kegiatan Sosial dan Kerohanian dilaksanakan oleh Polsek Medan Helvetia, kegiatan yang di maksud, meliputi pembersihan tempat rumah Ibadah, hingga Safari Jum'at dan Jum'at Barokah, kegiatan sekaligus bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat. (26/07/19)

    Kapolsek Medan Helvetia, Kompol. P. Hutahean, SIK, mengatakan kegiatan Jum'at Barokah ini rutin Kami laksanakan di berbagai tempat, seperti saat ini Panit 3 Sabhara Saya Ipda Iwan Setiawan SH., beserta Personil 1 Beat Patroli Helvet yang di dampingi Personil Provoos Bripka Mulyono, melaksanakan Jum'at Barokah ke Masjid yang berada di wilayah Kami yaitu Medan Helvetia.

    Adapun Masjid yang di kunjungi yaitu, Masjid Al -  Muhajirin, Masjid Al - Huda, Masjid Al - Mustaqim, serta Masjid Al - Mukhlisin, tak hanya itu bahkan Masjid Al - Basyir Rusmi dan Masjid - masjid yang berada di wilayah Kami yaitu Medan Helvetia.

    Lanjut pada pelaksanakan Jum'at Barokah yang sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya, bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at, yang memakai kendaraan sepeda motor dari rumah ke Masjid yang di tuju, jangan lupa untuk mengunci stang sepeda motornya dan parkirnya jangan sembarangan, upayakan tetap dalam radius Masjid tersebut, pesan ini di sampaikan anggota Saya melalui BKM atau Pengurus Masjid.

    Untuk Personil Kami yang beragama Muslim silahkan melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at di Masjid yang berada di Wilayah Medan Helvetia dan Saya juga sampaikan kepada Personil yang bukan beragama Muslim, silahkan melaksanakan Patroli serta pemantaun di rumah  Ibadah, agar warga masyarakat yang nantinya melakasanakan Ibadah Sholat Jum'at merasa nyaman. tutur Kapolsek.

    (AN/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +