-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Adakan Doa dan Makan Bersama Anak Yatim, AKP Muhammad Yusuf ucap Syukur

    Heriyanto cecep
    07/01/20, 09:04 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Wajo - Sat Lantas Polres Wajo menggelar acara Doa dan makan bersama dengan anak Yatim dan Hafidz di Rumah Tahfidz Nurul Amanah tepatnya di Jln. Maluku Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo pada hari Senin (06/01) pukul 14.00 WITA.

    Giat ini sebagai bentuk rasa Syukur di karenakan suksesnya Operasi Lilin Seligi 2019 di Kabupaten Wajo,serta Wujut Silaturahim Sat Lantas Polres Wajo ke anak Yatim.
    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf dan didampingi KBO Lantas beserta para Kanit dan Anggota.

    Selain personil lantas turut hadir para awak media dari Kabupaten Wajo dengan mengikuti kegiatan makan dan Do’a bersama tersebut.
    Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur dan mempererat tali silaturahmi atas terwujudnya situasi aman selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

    "Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas terwujudnya situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran selama kegiatan operasi lilin 2019 pengamanan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020", ujar M. Yusuf.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +