-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Pelayanan Terbaik, Satlantas Polres Pinrang Tanda Tangani Pakta Integritas

    Alam - Admin 2
    07/01/20, 10:08 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Satuan lalulintas Polres Pinrang tanda tangani Fakta Integritas di depan Ruang Pelayanan SIM yang dilaksanakan setelah giat Apel Pagi rutin satlantas, Selasa (07/01).

    Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji pada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

    Penandatanganan itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K bersama para Kaur dan Kanit jajaran satlantas Pinrang.

    Dalam hal tersebut, berkaitan dengan tugas pokok dan tanggung jawab para Kaur dan Kanit jajaran di Satlantas Polres Pinrang. Utamanya pada pelayanan publik dan penegakkan hukum dalam bidang lalu lintas terutama Laka lantas dan pelanggaran lalulintas.

    Pada kesempatan ini, AKP Religia Faradikta mengatakan bahwa “Kegiatan itu dilaksanakan sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan masyarakat pada Polri yang Promoter dan dengan komitmen bersama, Kedepan kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat". Ujarnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +