-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Pangkep Giat Pengaturan Arus Lalin Pagi dan Sore Hari

    Heriyanto cecep
    08/01/20, 17:31 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Kepolisian resor Polres Pangkep rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas (Gatur) agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Rabu (8/01/2020).

    Dalam pelaksanaan gatur lalin ini petugas Satlantas Polres Pangkep tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan utama atau protokol, tapi personil lalu lintas juga melakukan gatur di lokasi pemasangan lampu jalan di Kecamatan Sageri.
    Giat jajaran patroli Satlantas Polres Pangkep kali ini dipimpin langsung Kanit Patroli IPDA Hasrul diikuti Aipda Baharuddin dan Bripka Haedar dalam memantau arus lalin tersebut.

    Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat mengatakan pihaknya telah memberikan pengarahan kepada jajarannya bahwa saat ini peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan aktifitas proses belajar mengajar sudah aktif kembali pasca masa libur dalam rangka natal dan tahun baru.
    “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Pangkep , sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucap AKP Mamat.

    Peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas Satlantas di lapangan. Apalagi, kata dia, saat ini karena adanya pemasangan lampu jalan pihaknya juga tetap memberikan pelayanan turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

    “Jadi kami tetap memberikan pelayanan prima, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai, ” Terangnya.

    Diketahui, hal ini sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polres Pangkep peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas dari masyarakat yang berada di wilkum Polres Pangkep.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +