-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polri Peduli Penghijauan, Polisi Parepare Gelar Giat Gerakan Penanaman Pohon

    Alam - Admin 2
    08/01/20, 17:43 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Soreang Polres Parepare menggelar kegiatan Gerakan Penanaman Pohon Dihalaman Kantor Polsek Soreang Oleh Kapolres Parepare Bersama Staf Dan Jajaran Polres Parepare, Rabu (08/01/20)

    Kegiatan tersebut, dipimpim langsung Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto, didampingi Waka Polres Kompol H. Sudarno, Kapolsek Soreang AKP Murwanto, para Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Parepare dan Polsek Soreang serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ketua Ranting Bhayangkari Soreang

    Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S.iK melalui Wakapolres Parepare Kompol H. Sudarno menjelaskan, kegiatan Penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Kapolres Parepare bersama staf dan jajaran Polsek merupakan program Mabes Polri dalam rangka mendukung penghijauan dengan tema "Polri Peduli Penghijauan".

    Lanjut dijelaskan,  bahwa kegiatan ini adalah bentuk sumbangsih, partisipasi untuk lingkungan sekaligus sebagai upaya pencegahan akibat dampak iklim yang tidak menentukan. Jelas Kompol H. Sudarno
    Selain itu kata Waka Polres Parepare,  Kehadiran pohon sangat penting untuk menyerap air pada saat musim hujan, sehingga sangat membantu saat turun hujan.

    “Kegiatan ini diharapkan supaya lingkungan kita tetap terjaga. Apalagi, menjaga lingkungan merupakan tugas kita bersama,” Katanya.

    Diketahui puluhan bibit pohon yang ditanam yakni bibit pohon mahoni, Mangga, Ketapang Kencana dan kuncup Merah.

    “Mudah-mudahan upaya ini dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan kita, Utamamya di kota Parepare, ” tutupnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +