-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pohon Tumbang, Personil Sat Lantas Polres Parepare Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    06/01/20, 10:46 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Parepare bantu warga mengevakuasi pohon tumbang akibat angin kencang yang datang tiba-tiba, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (6/01/2020)

    Warga bersama anggota Polres Parepare bertindak memotong pohon tumbang  dengan menggunakan gergaji dan parang, lalu dilanjutkan dengan menyingkirkan pohon serta membersihkan puing dari lokasi itu.

    Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo, S.sos., menyampaikan, bahwa hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah kota Parepare menyebabkan sejumlah pohon tumbang di kota Parepare.
    Lanjut dikatakan bahwa, angin kencang yang disertai hujan mengakibatkan Sejumlah pohon tumbang, bahkan ada yang menutup jalan raya dan menimpa kabel listrik. untuk itu pihak kami terjun langsung membantu proses evakuasi pohon tumbang, Kata Budi Susilo pada Wargata.com 

    Atas peristiwa tersebut, Tidak ada korban jiwa akibat. Namun satu pohon berukuran besar menimpa beberapa kendaraan

    "Setelah kita terjunkan personel dan bersama warga melakukan evakuasi akhirnya pohon tumbang di beberapa lokasi dapat dibersihkan. Sejumlah jalan yang sempat tertutup pohon dapat dilewati kembali, " Tutupnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +