-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

    Alam - Admin 2
    06/01/20, 09:55 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel Serah Terimah Jabatan Kasat Reskrim Polres Soppeng di Lapangan Apel Mapolres Soppeng Jl. Kemakmuran no. 7 Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 06/01/2020 Pukul 08.00 Wita.

    Serah terima jabatan dipimpin Langsung Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.IK., S.H., dan selaku Komandan Upacara Kanit Idik III Sat Reskrim Polres Soppeng Ipda Hastantya Bagas Saputra S.Tr.K dan Perwira Pelapor Kasat Sabhara Polres Soppeng AKP Syamsul Syafar S,Sos

    Kasat Reskrim AKP Rujyanto Dwi Poernomo, S,H S.IK., yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Soppeng mendapat jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Sulsel digantikan oleh AKP Amtib A.Md., S.M yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Dit Reskrimsus Polda Sulsel.

    Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengucapkan selamat datang pada pejabat baru Kasat Reskrim di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng, Ia berharap agar Pejabat yang dipindah tugaskan supaya lebih meningkatkan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.
    Lanjut, pada pejabat yang lama AKP Rujiyanto Dwi Poernomo pengabdian selama Polres Soppeng tentunya banyak prestasi yang telah diraih serta inovasi yang diciptakan selama bertugas.

    Selaku pimpinan upacara dan secara pribadi mengucapkan terima kasih pada saudara atas pengabdiannya di Polres soppeng serta Ny Novi Rujyanto atas dukungannya mendampingi suami menjalankan tugas dengan baik dan sukses tutupnya

    Upacara sertijab Kasat Reskrim dari AKP Rujyanto Dwi Poernomo S,H S,Ik pada AKP Amri A.Md., S.M. dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Personil Polres dan Ketua Bhayangkari bersama ketua ranting serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +