-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Pinrang Gelar Operasi Rutin

    Alam - Admin 2
    08/01/20, 09:51 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di kabupaten Pinrang, Satlantas Polres Pinrang gelar operasi rutin di berbagai titik dalam kota Pinrang, Rabu (08/01).

    Operasi tersebut dipimpin oleh KBO Lantas IPDA Suaib bersama Kanit turjawali IPDA Hollong dan anggota satlantas Pinrang, selain melakukan penindakan berupa tilang pada pelanggar juga dilakukan sosialisasi dan edukasi agar tidak mengulangi pelanggarannya.
    Jumlah pelanggaran yang ditindak sebanyak 72 tilang, dengan barang bukti yang disita berupa surat-surat sebanyak 32 lembar dan kendaraan sepeda motor sebanyak 40 Unit. Jenis pelanggaran didominasi oleh pelanggar dibawah umur baik dari pelajar SMP maupun tingkat SMA

    Adapun yang  ditemukan pengendara yang menggunakan knalpot bising dan tidak menggunakan helm. 

    Saat di konfirmasi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK mengatakan bahwa "giat operasi ini rutin kami laksanakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap masyarakat dalam berlalu lintas demi menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang". Ujar, Fara.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +