-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Tabrakan Maut Terjadi di Luwu Timur, 5 Orang Tewas 1 Orang sedang Dirawat

Media Online
01/02/20, 17:00 WIB Last Updated 2020-02-24T17:46:37Z
Wargata.com, Sulsel - Tabrakan maut terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur, sekitar pada pukul 04.55 Wita Subuh, Sabtu (01/02/20)

Tabrakan itu, Antara Mobil Bus Bintang Timur Nomor Pol. DP 7879 VH dengan Mobil Toyota Avanza Nomor Polisi DN 582 AT yang dikemudikan Oleh seorang Lelaki berinisial AH

Atas peristiwa tersebut, Lima orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP), termasuk sopir minibus Avansa dan Satu orang lelaki, Ronal (22) sedang dirawat di Rumah Sakit Ilagaligo, Wotu yang berasal dari Kabupaten Bone.

Sementara Polisi dari satuan lalu lintas Polres Luwu Timur sudah mengevakuasi para korban dan sedang mengatur arus lalu lintas.
Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya melalui Personilnya mengatakan kecelakaan terjadi pada Bus Bintang Timur yang bergerak dari Kota Makassar menuju Malili bertabrakan dengan minibus yang datang dari arah berlawanan, dan saat ini sopir bus Bintang Timur kini diamankan di Polres Luwu Timur. Kata Andi pada Wargata.com.

Selain itu itu, Kasat Lantas AKP Andi Ali Surya juga mengimbau masyarakat untuk lebih waspada saat berkendara jangan sampai terjadi peristiwa kecelakaan seperti ini, untuk itu Patuhi aturan berlalu lintas baik rambu-rambu maupun batas kecepatan. Ujar Andi.

Lanjut himbauan, AKP Andi Ali Surya kembali mengingatkan pada para pengendara agar jangan saling ingin mendahului kendaraan yang ada di depan dan utamakan keselamatan, sayangi nyawa anda. Tutupnya Andi

Penulis : DAR
Editor   : SM
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+