-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Personil Polsek Curio Polres Enrekang Kembali Himbau Masyarakat Terkait Virus Corona

Cyber Media
29/03/20, 10:55 WIB Last Updated 2020-03-29T03:56:30Z
Wargata.com, Sulsel -- Personil Polsek Curio Polres Enrekang tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial dan himbauan di tengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan Patroli dan Sambangi masyarakat apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat Brigpol M.Yusril Jafar bersama Briptu Yunshar, Minggu(29/03/2020) dini hari.

Patroli kali ini dilakukan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul main domino di teras rumah dalam rangka mencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah yang bisa mengundang berkumpulnya massa seperti ini. Jadi kami mengambil langkah dengan memerintahkan warga untuk tidak melakukan aktifitas seperti main domino ini dan menyuruhnya untuk masuk ke dalam rumah masing masing untuk beristirahat menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit seperti Virus Covid 19 ini”,lanjut Anggota Polsek Curio Polres Enrekang.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa sadar diri tentang pentingnya menjaga kebersihan dan memutus mata rantai wabah Virus Covid 19 ini agar kita semua di Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang khususnya tidak ada yang terjangkit penyakit ini. Tak lupa pula senantiasa kita memohon doa kepada Allah SWT dan agar Virus Covid-19 ini tidak mewabah lagi sehingga aktifitas sehari hari bisa kembali normal”.

IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya tersebut dan mudah mudahan membawa dampak positif kedepan.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+