-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Virus Covid-19, Biddokkes Polda Sulsel Lakukan ini di Seluruh Area Mapolda Sulsel

    Alam - Admin 2
    20/03/20, 14:30 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna melakukan pencegahan infeksi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan kerja Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, personil Bid Dokkes Polda Sulsel, melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan cairan anti virus (Desinfektan), di Mapolda Sulsel, Jum'at (20/3/2020).

    Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan, kegiatan sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan antivirus di tempat yang menjadi titik keramaian atau pelayanan kepada masyarakat.

    “Misalnya tempat pelayanan SKCK,  SPKT dan juga ruangan-ruangan Pejabat utama, ruangan Kapolda dan Wakapolda serta ruangan staff,”kata Kabid Humas di Mapolda Sulsel.

    Menurut Kabid Humas, Penyemprotan cairan antivirus tidak hanya dilakukan di luar ruangan, tapi juga di dalam seluruh ruang kerja.
    “Kegiatan ini merupakan penjabaran dari perintah Kapolri dan hari ini kita mulai melaksanakan sterilisasi ruangan dengan cara penyemprotan di bagian-bagian yang sering bersentuhan langsung dengan tangan seperti gagang pintu, sofa, dan sebagainya,”jelas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

    Selanjutnya Kabid Humas Polda Sulsel menghimbau Pesonil Polri dan masyarakat  pada umumnya untuk tidak panik dalam menghadapi ancaman virus tersebut.

    “Tidak usah panik, tapi mari kita sama-sama jaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan kita, agar kita semua bisa terhindar dari virus itu,” tandas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +