-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Ajak Penyuluh Agama Islam Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pangkep

    Alam - Admin 2
    18/03/20, 09:56 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K., menjadi salah satu nara sumber utama pada acara Bimbingan Masyarakat Islam dalam rangka Pembinaan dan Kompetensi Penyuluh Agama Islam PNS serta Non PNS angkatan II yang diselenggarakan di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep. Selasa (17/3/2020)

    Pada acara tersebut Kapolres Pangkep mengatakan bahwa, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif perlunya pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan guna peningkatan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban. Kata AKBP Ibrahim Aji
    Selain itu Kapolres juga mengajak kepada Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS angkatan II Pangkep untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pangkep yang bertugas pada tingkat Desa dan Kelurahan untuk bersama- sama menjaga situasi Kabupaten Pangkep terkhusus menjelang Pilkada

    Tahapan Pilkada sudah berjalan mari kita sukseskan bersama Pilkada Kabupaten Pangkep 2020 serta Jangan mudah percaya dan terpengaruh dengan berita hoax.

    Sebagai diketahui, turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Kemenag Kabupaten Pangkep DR. H. Jamaruddin, Spd, Mpd, Ketua MUI Kab. Pangkep Drs H. Abubakar Safa, Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. Mahmud Yunus, Kepala KUA, dan Para penyuluh agama Islam Kemenag Kab. Pangkep baik PNS dan Non PNS.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +