-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Peduli, Anggota Polsek Maiwa Polres Enrekang Lakukan ini pada Korban Kebakaran

    Alam - Admin 2
    27/03/20, 16:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel --  Peduli dengan masyarakat yang tertimpah musibah kebakaran rumah, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Bayu Dirgantara. I ikut serta dalam pendistribusian program Enrekang peduli yang diselenggarakan oleh Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Enrekang kepada keluarga korban kebakaran di Dusun Annung Desa Labuku Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (27/03/2020).

    Pendistribusian program Enrekang peduli merupakan program yang dilakukan dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang ditimpa musibah dan bencana serta orang terlantar dengan tujuan dapat meringankan beban penderitaan yang bersangkutan.

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Bayu Dirgantara. I, turut perihatin dengan korban kebakaran rumah yang menimpah masyarakat binaannya, serta tak lupa memberikan motivasi agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini dan membangkitkan semangatnya untuk kembali berbenah.

    “Saya harap kepada Bapak dan Ibu serta saudara sekalian, ini pembelajaran bagi kita semua, kedepannya tolong untuk penggunaan daya arus listrik yang akan kita pergunakan sesuaikan dengan kapasitas daya penggunaannya serta mengingatkan kepada kaum Ibu-ibu apabila mempergunakan kompor gas agar benar-benar diperhatikan jangan sampai api masih menyala” Kata Briptu Bayu Dirgantara. I

    Ditempat terpisah Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., membenarkan adanya peristiwa kebakaran beberapa hari lalu untuk itu saya memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk membantu warga meringankan bebannya serta memberikan semangat agar dapat bangkit pasca kejadian tersebut.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +